By IT KOPLAK

BEBERAPA TRIK DALAM WHATSAPP YANG JARANG ORANG TAU

Maret 06, 2019 Posted by Bowie No comments


Mengetahui Siapa yang Sering Terhubung ke WA Kita

Siapa sih sebenarnya orang yang paling sering kita hubungi? Ini nih caranya untuk mengetahui orang yang paling sering kamu kirimi pesan dan berapa banyak penyimpanan yang digunakan setiap kamu terhubung dengan orang tersebut:

Lihat disisi kanan atas aplikasi Whatsapp, ada titik-titik tiga. Klik titik-titik tiga itu  pilih Pengaturan > Penggunaan Data dan Penyimpanan > Penggunaan Penyimpanan
Pada tampilan tersebut kamu dapat melihat kontak atau grup yang paling banyak menghabiskan penyimpananmu.
loading...

Ketika kamu klik satu kontak, secara spesifik akan terlihat informasi berapa jumlah pesan teks, foto,video, suara dan media lainnya yang kamu kirimkan.
Di sini kamu juga dapat menghapus pesan atau media pada kontak tersebut dengan memilih opsi kelola pesan yang terdapat pada pojok kanan bawah. Kamu dapat memilih media apa yang akan kamu hapus.

Membuat Teks Menjadi Tebal

Karakter huruf tebal atau Bold biasanya menunjukan sesuatu yang tegas, atau bisa juga untuk membedakan kata-kata biasa dengan sesuatu yang penting.
Untuk membuat teks di pesan WhatsApp menjadi cetak tebal, tinggal tambahkan saja tanda asterisk (*) di depan dan belakang tulisan chatting.

Membuat Teks Menjadi Miring

Nah berikut ini cara membuat teks menjadi cetak miring, gampang.... tinggal tambahkan saja underscore ( _ ) didepan dan dibelakang teks yang kamu mau. Contoh: _contoh_

0 komentar:

Posting Komentar