By IT KOPLAK

MENGUBAH SECARA ONLINE FORMAT FILE

Maret 09, 2019 Posted by Bowie No comments
Kadang dalam pekerjaan, kita dihadapkan pada format file yang tidak bisa kita buka. Sebagai contoh hal yang paling sering terjadi dikantoran adalah kita mendapat kiriman email yang isinya adalah surat dengan format DOCX, sedangkan Microsoft Office yang anda gunakan mendukung format DOC belum mendukung format DOCX. Hal ini tentu saja akan menyulitkan anda, dan anda akan meminta kembali kepada si pengirim untuk mengirim ulang file tersebut dalam format yang anda inginkan atau anda datang ke ruangan team IT di kantor anda untuk minta tolong dirubah format DOCX menjadi DOC, sungguh makan waktu bukan. Nah daripada susah-susah lebih baik pakai saja
pengubah format yang online lebih mudah dan praktis. Emang ada....? Ada dong, nih silahkan buka saja zamzar.com. Bukan saja format text yang bisa dirubah tapi banyak format lain seperti PDF to DOC, DOC to PDF, JPEG to GIF, EXCEL to PDF, MKV to MP4, WAV to MP3, MOV to MP4 dan masih banyak lagi.

loading...

Praktis kan..? Anda tidak usah repot mencari dan menginstall perangkat lunak untuk merubah format file tersebut. tapi cukup dengan web browser saja, sehingga pekerjaan anda dapat selesai dengan cepat dan boss pun senang. Mudah-mudahan segerai naik gaji ya guys... hehehe 👳. Tips ini tentu saja berguna bukan hanya untuk karyawan tapi juga buat Mahasiswa dan adik-adik pelajar yang sedang mengerjakan tugas.

Selamat mencoba dan sukses ya guys....

0 komentar:

Posting Komentar